Tentang pesankubah - Pesankubah

  Assalamu’alaikum Warrahmatullohi Wabarokatuh. kami CV. As-Salaam Kubah yang berlokasi di Trenggalek, Jawa Timur adalah perusahaan kontraktor sekaligus produsen Kubah Masjid yang mengutamakan nilai-nilai tauladan Rasulullah SAW yaitu FAST (Fathanah, Amanah, Syiddiq dan Tabligh) dalam pelayanan konsultasi, desain dan pembangunan Kubah Masjid. Kami berfokus dalam memberikan edukasi mulai dari awal sampai rancang bangun secara detail, penggunaan bahan yang berkualitas dan bergaransi sampai 20 tahun, proses pengerjaan oleh tenaga profesional yang selalu menerapkan Rukun Kerja As-Salaam serta kami juga menjunjung nilai transparansi dalam proses pengerjaan kubah. Portofolio pembangunan kubah yang kami kerjakan sudah terpasang Puluhan masjid di seluruh Indonesia. Dengan kualitas pelayanan dan pemasangan kami yang dilakukan secara baik dan profesional. Semua konsumen kami merasakan tingkat kepuasan yang sangat baik.

 AS SALAAM JUAL KUBAH MASJID INDONESIA

CV. As-Salaam Kubah berdiri sejak 22 Februari 2020 dan Beralamat di Alamat RT 18 RW 06. Dsn. Jatirejo, Desa Gandusari, Kec. Gandusari, Kab. Trenggalek. Hubungi Kami untuk mendapatkan info terbaru mengenai Desain Kubah Masjid, Pembangunan Kubah Masjid, dan Janji Konsultasi Detail pembiayaan serta RAB Pembangunan Kubah Masjid.


Profil Qoobah

BINGUNG MENENTUKAN MODEL KUBAH?

Kami dengan senang hati akan membantu anda menentukan bagaimana Kubah yang tepat untuk bentuk Masjid, Lokasi dan Kondisi Geografis serta Metode pembiayaan serta jaminan Garansi kepada Anda.


Konsultasi sekarang

Anda Ingin Pembangunan Kubah Masjid secara tepat waktu, tepat mutu dan tepat biaya?

Sebelum memilih siapapun yang akan mengerjakan Kubah Masjid Anda. Akan lebih baik untuk mengetahui seluruh proses mulai dari perencanaan hingga finishing. Kami akan memberikan konsultasi SECARA GRATIS. meskipun Anda tidak memilih kami sebagai kontraktor anda.

Konsultasi sekarang

GALERI AS SALAAM KUBAH

Kami mengutamakan Rukun Kerja As-Salaam yang berlandaskan kepada Relijius, Integritas, Profesionalitas, dan Teamwork.

KUBAH YANG KAMI KERJAKAN

Berikut adalah sebagian kecil kubah masjid yang kami kerjakan. CV. Assalam Kubah sudah mengerjakan ribuan kubah masjid dari Sabang sampai Merauke, bahkan juga sudah kirim ke Luar Negeri. Ini adalah bentuk kepercayaan client kami terhadap kualitas kubah yang kami produksi.

CERAMAH RAMADHAN

BERITA TERBARU

Jual Kubah Masjid Polewali Mandar #1 – As Salaam Kontraktor

May 19, 2022 No Comments

Jual Kubah Masjid Polewali Mandar #1 – As Salaam Kontraktor As Salaam – Jual Kubah Masijd Polewali Mandar , meski kubah bukanlah kewajiban, tetapi di

Read More »

Jual Kubah Masjid Cimahi #1 – As Salaam Kontraktor

May 19, 2022 No Comments

Jual Kubah Masjid Cimahi #1 – As Salaam Kontraktor As Salaam – Jual Kubah Masijd Cimahi , meski kubah bukanlah kewajiban, tetapi di Indonesia hal

Read More »

Jual Kubah Masjid Sinjai #1 – As Salaam Kontraktor

May 19, 2022 No Comments

Jual Kubah Masjid Sinjai #1 – As Salaam Kontraktor As Salaam – Jual Kubah Masijd Sinjai , meski kubah bukanlah kewajiban, tetapi di Indonesia hal

Read More »

KENAPA AS SALAAM MENJADI PILIHAN?

KUALITAS TERBAIK

Kami memberikan rincian secara detail dan transparan mengenai waktu, biaya dan kualitas bahan. Semua proses akan melewati pengecekan oleh tenaga ahli kami dan perwakilan dari customer untuk memastikan jenis dan kualitas bahan sesuai dengan spesifikasi yang sudah disepakati.

BERGARANSI

Kami memberikan garansi bersertifikat bersamaan dengan perjanjian kerjasama yang ditanda tangani oleh kedua belah pihak. Kami juga memberikan jaminan cepat tanggap, cepat laksanakan dan cepat selesaikan terhadap pengerjaan klaim garansi.

PROFESIONAL DAN BERPENGALAMAN

Semua proses direncanakan, dikerjakan dan diawasi secara profesional oleh tenaga kerja serta tenaga ahli kami. Sehingga banyak instansi, lembaga maupun masyarakat mempercayakan proses pembangunan Kubah Masjid kepada kami.

“KAMI PERCAYA BAHWA ALLAH SWT ADALAH SEBAIK-BAIKNYA PENOLONG BAGI HAMBA-NYA. SEHINGGA KAMI YAKIN BAHWA DENGAN MENJALANKAN SYARIAT SERTA KETENTUAN YANG ALLAH SWT TULISKAN AKAN MENJADIKAN SETIAP REZEKI YANG KAMI DAPATKAN MENJADI BERKAH DAN MENJADI MANFAAT BAGI SEMUA PIHAK. UNTUK ITU, KAMI SELALU BERPEGANG TEGUH KEPADA RIDHA DAN RAHMAT ALLAH SWT DALAM MENJALANKAN NIAGA SERTA KESEPAKATAN DENGAN SEMUA PIHAK.“

Lebih baru Lebih lama